November 24, 2008

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua Bali merupakan kawasan Pusat Pengembangan Pariwisata Bali (Bali Tourism Development Coorporation). Pantai ini terletak di bagian bawah dan ujung Pulau Bali dan berdekatan dengan kawasan Watersport Tanjung Benoa. Di kawasan ini kita dapat menikmati panaorama terbaik Bali. Airnya bening dan tenang, pasirnya lebih putih dan pemandangannya sangat mempesona. Kawasan wisata Pantai Nusa Dua Bali juga dikenal sebagai kawasan wisata yang peduli pada lingkungan dan menjadikannya kawasan pertama di Asia Pasifik yang mendapatkan Green Globe, yaitu setifikat yang diberikan oleh Evaluator Evaluate Communicate Evolve bagi tempat wisata yang ramah lingkungan.

Keistimewaan Pantai Nusa Dua tidak hanya berhenti sampai di situ, karena fasilitas yang tersedia di sana juga sangat esklusif. Selain menikmati pemandangan pantai yang menawan, kita juga dapat menikmati kemegahan hotel-hotel kelas dunia, fasilitas olah raga air yang luar biasa, restoran dengan menu yang sangat lengkap dan wisata adventure Bali Camel Safari atau wisata naik onta.

Karena letaknya di ujung Bali, pantai ini lebih sepi pengunjung bila dibandingkan dengan pantai lainnya yang ada di Bali. Hal ini menjadikan Pantai Nusa Dua terrasa lebih private dan esklusif. (Nuning)

1 comment:

Tongkonan said...

Akhirnya bulan Mei ini (28-30) dapat Trip gratis ke bali dari simpati. Nginapnya di kawasan Nusa Dua, tepatnya di Hotel Conrad. Asik nih.. bisa nginap di salah satu hotel mewah! :D